Home » Beasiswa » INFO BEASISWA PRESTASI DAN TIDAK MAMPU

 
 

INFO BEASISWA PRESTASI DAN TIDAK MAMPU

 
portal akademik
Sistem Beasiswa Online
FISIP Untirta Repository

Berita Terbaru

Tirtayasa Research Competition and Festival 2017

Tirtayasa Research Competition and Festival 2017

 
Lowongan Kerja Bank Woori Saudara

Lowongan Kerja Bank Woori Saudara

 

PENDAFTARAN KPK BAGI MAHASISWA BARU TAHUN 2017

Kepada seluruh mahasiswa baru Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Tahun 2017, diwajibkan mengikuti Kegiatan Pengenalan Kampus (KPK) dengan mendaftar di link Berikut...

 
 

Sejak tahun 2012, pendaftaran Beasiswa Prestasi (PPA dan sejenisnya) dan Beasiswa bagi Mahasiswa yang Tidak Mampu (BBM dan sejenisnya) di FISIP UNTIRTA telah dapat dilakukan setiap saat selama 24 jam melalui layanan Online. Beasiswa PPA diberikan kepada mahasiswa/i yang memiliki prestasi akademik Sangat Baik (IPK > 3,00) serta ditunjang dengan Prestasi akademik lainnya (seperti: juara di berbagai bidang lomba akademik) serta Prestasi Non-akademik yang baik, (seperti: bidang Olahraga, Seni, dan lain-lain).  Sementara BBM diberikan kepada mahasiswa/i yang memiliki kesulitan dalam mengikuti perkuliahan karena faktor ekonomi.

Untuk dapat dipertimbangkan sebagai calon penerima Beasiswa Prestasi dan/ atau  Tidak Mampu, setiap mahasiswa/i wajib untuk:

  1. Menginput Biodata disini
  2. Mengisi biodata (Form Biodata bisa  diunduh disini) dan Pas Foto berwarna ukuran 3X4.
  3. Menyerahkan berkas pendukung antara lain:
  • Kartu Hasil Studi (KHS) Semester I – terakhir yang sudah ditanda tangan & stempel Fakultas (khusus Herregistrasi hanya menyerahkan KHS semester terakhir saja)
  • Fotokopi Slip Pembayaran SPP dan Kartu Rencana Studi (KRS) semester berjalan;
  • Fotokopi Kartu Keluarga (KK);
  • Fotokopi Rekening Listrik (Khusus BBM);
  • Slip Gaji Orang tua, atau keterangan penghasilan / tidak mampu dari Desa/Kelurahan setempat (khusus BBM);
  • Fotokopi piagam atau bukti penghargaan lainnya atas prestasi akademik maupun non-akademik (olahraga, seni, dll) yang pernah diraih;

Berkas diserahkan pada bagian kemahasiswaan FISIP UNTIRTA setiap hari dan jam kerja. Berkas yang telah masuk serta data yang telah terdaftar secara online akan diverifikasi setiap semester guna mengisi kuota beasiswa  yang tersedia.

Seluruh pendaftar secara otomatis terrekam dalam database calon penerima beasiswa, dan masuk dalam daftar tunggu calon penerima beasiswa yang akan disalurkan / direkomendasi untuk menjadi penerima beasiswa dari sumber/pemberi beasiswa yang relevan (seperti: PGN, BNI, Bank Mandiri, Bank Indonesia, Angkasa Pura, Supersemar, BAZIS, dll) setiap kali kuota masing-masing sumber beasiswa tersebut tersedia/dibuka.

Demikian informasi ini untuk dapat menjadi perhatian seluruh mahasiswa.

Ttd.

Admin

 

No comments

Be the first one to leave a comment.

Post a Comment


 

portal akademik
Sistem Beasiswa Online
FISIP Untirta Repository